Ilustrasi Stress.
Sumber :
  • Pixabay

Viral! Debitur Pinjol AdaKami Bunuh Diri, Imbas Diteror, Dapat Orderan Fiktif hingga Dipecat dari Pekerjaan

Rabu, 20 September 2023 - 12:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini media sosial X atau yang sebelumnya Twitter dihebohkan dengan thread dari akun truth revealer yang mengungkap kasus bunuh diri karena terlibat utang pinjol AdaKami.

Debitur pinjol itu diduga bunuh diri karena diteror oleh debt collector dari AdaKami. Bahkan akun tersebut menyebut teror tersebut tak hanya melalui telepon.

"K meminjam uang di AdaKami sebesar 9,4 juta dan harus mengembalikan 18 jutaan hampir 19 jutaan. Ketika K memiliki kesulitan pembayaran dan telat bayar, mulai lah terror DC Adakami berdatangan," buka akun X tersebut.

Tak hanya meneror K, debt collector AdaKami juga meneror perusahaan tempat K bekerja sehingga membuatnya dipecat.

Terroran pertama menyebabkan K dipecat dari kantornya. DC Adakami terus menerus menelpon ke kantor K yang akhirnya mengganggu kinerja operator telpon. K, sebagai seorang pegawai honorer di salah satu kantor pemerintahan dengan kontrak 5 tahun lalu dipecat karena telpon yang masuk ke kantor sudah dirasa sangat mengganggu," lanjut akun truth revealer.

Istrinya yang mengetahui suaminya dipecat harus hidup serba pas-pasan tanpa mengetahui penyebab K dipecat. Istri dan anak K pun akhirnya memilih pulang ke rumah orangtuanya.

Teror dari AdaKami pun tak sampai disitu, K mulai mendapatkan teror orderan fiktif yang seharinya sampai 6 orderan datang ke rumahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral