Aksi perampokan bersajam di Bandung Viral di Media sosial.
Sumber :
  • timtvOne - Jhon Hendra

Aksi Perampokan Menggunakan Senjata Tajam di Bandung Viral Terekam CCTV

Rabu, 24 November 2021 - 17:43 WIB

Bandung, Jawa Barat - Aksi perampokan di Bandung menggunakan senjata tajam menjadi viral setelah aksi perampokan terekam CCTV dan ramai di jagat media sosial. Korban perampokan adalah seorang pedagang nasi goreng dan sebuah toko kelontong di Kawasan Cipamokolan, Rancasari, Bandung. 

Perampokan dengan kekerasan kembali terjadi di Bandung. Berdasarkan penjelasan Kapolsek Rancasai, Kompol Wendy Boyoh mengatakan, berdasarkan penyelidikan dari rekaman kamera pengawas terlihat 3 orang mendatangi seorang pedagang nasi goreng yang hendak menutup dagangannya. 3 orang perampok datang menggunakan sepeda motor dan langsung menodongkan senjata tajam kepada pedagang tersebut. Merasa terancam dan ketakutan,  korban  memilih pergi menyelamatkan diri. Pelaku pun langsung menggasak uang milik pedagang yang ada di laci.

"Korban memilih lari karena ingin menyelamatkan diri karena pelaku membawa senjata tajam," kata Wendy di Polsek Rancasari Bandung, Rabu (24/11/2021).

Belum puas beraksi, menurut Wendy, para pelaku kemudian mendatangi sebuah toko kelontong yang berada di lokasi tak jauh tempat kejadian perkara pertama. Namun kali ini, pemilik toko kelontong melawan para perampok yang hendak merampok tokonya. 

"Ternyata pemilik toko melawan perampok-perampok ini hingga pelaku memilih pergi. Tak ada kerugian materri dari perampokan di toko kelontong ini, karena pelaku belum sempat mengambil barang dan sebagainya," katanya.

Pihak kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku berdasarkan dari rekaman kamera pengawas yang viral. Kini satuan Reserse Kriminal Polsek Rancasari masih mengejar kepada tiga pelaku perampokan yang buron usai beraksi. 

(Jhon Hendra/ fis)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:42
02:50
01:21
03:06
01:36
01:46
Viral