Rapat Koalisi Perubahan untuk membahas Kelompok Kerja (Pokja) Pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, di Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Sekjen PKS Pastikan Tim 8 Berakhir Berganti Nama Menjadi Pokja Anies-Imin

Jumat, 22 September 2023 - 10:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboe Bakar Alhabsy menegaskan masa Tim 8 telah berakhir, kini berganti nama menjadi Kelompok Kerja (Pokja).

"Tim 8 udah end, selesai sudah," kata dia, di Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2023).

Ada pun, hari ini Koalisi Perubahan yang terdiri atas Partai NasDem, PKS, dan PKB menggelar pertemuan di Markas Tim 8 yang lama yakni di Brawijaya, Jakarta Selatan, untuk menggodok soal Pokja.

"Hari ini kita kick off tim pemenangan presiden dan Pokja yang bekerja untuk persiapan segala detail-detailnya," jelas Aboe Bakar.

Dia mengharapkan lewat Pokja ini dapat menjadi koalisi pertama yang mendaftarkan pasangan calon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

"Persiapan untuk pelayaran pendaftaran pertama dan seterusnya menjadikan tim pemenangan yang lebih siap, kuat," tandas dia.

Sebelumnya, Melansir dari undangan yang dihimpun oleh tim tvOnenews.com, dijelaskan bahwa pertemuan tersebut untuk memperkenalkan personil Kelompok Kerja (Pokja).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral