Mondy Tatto dan Ustaz Ebit Lew.
Sumber :
  • Instagram @mondyy_tatto28 dan @ebitlew

Sebut Ustaz Ebit Lew Lakukan Pelecehan, Mondy Tato Dilaporkan ke Polisi

Jumat, 22 September 2023 - 12:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - TikTokers yang memiliki nama Mondy Tatto membuat kaget publik akibat pengakuannya yang dilecehkan oleh salah satu ustaz berasal dari malaysia, Ustaz Ebit Lew

Wanita punk yang mempunyai tato serta tindikan di sekujur tubuhnya itu mengatakan terkait hal yang mengejutkan dalam sebuah video podcast di kanal YouTube CapriceOriginalFilms.

Tak lama kabar tersebut beredar, ustaz Ebit Lew yang membantah tuduhan yang ditujukan oleh Mondy Tatto kepadanya. Ia mengaku sudah melaporkan mantan wanita punk itu ke polisi karena sudah memfitnahnya melakukan pelecehan.

Dengan unggahan di akun Instagram pribadinya, Ustaz Ebit Lew menunjukan potret dirinya di depan kantor polisi serta membawakan bukti laporan. Dia menyerahkan kasus tersebut pada pihak kepolisian.

“Bismillah. Baru sampai dari Jeddah 12 malam tadi terus ke Balai Polis buat report mengenai fitnah-fitnah melampau yang langsung tidak berasas ke atas saya. Saya serahkan pihak polis untuk mengambil tindakan. Saya juga telah menyerahkan kepada pihak peguam saya untuk tindakan selanjutnya,” tulis Ustaz Ebit Lew yang dikutip dari Instagram @ebitlew pada Jumat (22/9/ 2023)

Sebelumya, Mondy berterus-terang bahwa dia mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan dari Ustaz Ebit Lew. Sang ustaz disebut selalu berusaha menyentuhnya pada saat pertama kali bertemu. 

Seperti yang diketahui, Mondy yang datang ke Malaysia untuk belajar serta mendalami tentang ilmu agama islam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
09:40
09:15
03:22
02:05
01:20
Viral