Gelar Corporate Social Responsibility, Pengelolaan Sampah Lingkungan Jadi Fokus Utama.
Sumber :
  • Istimewa

Gelar Corporate Social Responsibility, Pengelolaan Sampah Lingkungan Jadi Fokus Utama

Jumat, 22 September 2023 - 15:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertema pengelolaan sampah lingkungan untuk pemberdayaan kader Posyandu Kelurahan Cempaka Putih kembali digelar. Acara tersebut dilakukan oleh DPG (Damai Putra Group) yang dilakukan dekat kawasan UIN Jakarta dan Catha Rempoa Exclusive Townhouse.

Kegiatan ini berlangsung pada Kamis (21/9/2023) di Aula Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Program CSR ini diberikan kepada kader Posyandu berupa edukasi pembuatan sabun dari minyak jelantah yang merupakan sampah rumah tangga. 

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu kebutuhan masyarakat sekitar kawasan yang dikembangkan dan menambah wawasan baru seputar pengelolaan sampah rumah tangga terutama bagi para Kader Posyandu Kelurahan Cempaka Putih," ujar Monique Hardjoko.

Setiap minggu ada acara open house di Catha Rempoa Junction dan memberikan banyak kejutan.

Selain itu pada akhir bulan tepatnya pada 24 September 2023, akan ada open house di kawasan Kota Harapan Indah dalam rangka peluncuran produk baru. 

Rangkaian acara tersebut di antaranya ceremony opening show unit, vaksin gratis untuk hewan peliharaan dan pertandingan basket anak 3 on 3. 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral