Luhut Pandjaitan Ngaku Salah Pendekatan, Rocky Gerung Salahkan Kebijakannya.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Luhut Panjaitan Ngaku Salah Pendekatan dengan Warga Rempang, Rocky Gerung Salahkan Kebijakannya: Jokowi Tunjukkan Arogansinya

Jumat, 22 September 2023 - 16:14 WIB

tvOnenews.com - Konflik yang terjadi di Pulau Rempang, Batam masih menjadi perhatian publik. Adanya konflik disebabkan oleh Warga yang menolak adanya proyek pembangunan Rempang Eco City oleh Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Warga Kampung Melayu Tua di Pulau Rempang ini berjumlah kurang lebih 7.500 jiwa akan direlokasi karena akan dibangun sebuah Proyek Strategis Nasional (PSN).

Beberapa pejabat negara yang berkaitan dengan masalah ini mulai memberikan tanggapannya. Salah satunya Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan.

Luhut Pandjaitan mengaku bahwa pendekatan dalam penanganan masalah yang terjadi di Rempang, Batam ini ada yang salah dan kurang pas. 

“Ya Rempang itu, mungkin kita sekarang lagi mau slow down. Saya pikir mungkin approach pendekatannya kurang pas,” ungkap Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan pada Selasa, (19/9/2023).

Pasalnya, saat Luhut menangani pembebasan tanah di Pulau Rempang, tidak pernah mengalami masalah atau konflik sedikit pun.

“Selama saya yang menangani banyak pembebasan tanah di Pulau Rempang tidak ada masalah,” katanya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:20
01:09
02:07
03:49
01:14
08:35
Viral