Brigpol SH Memiliki Prestasi yang Membanggakan, Ini Sosok Ajudan Kapolda Kaltara.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Meninggalkan Seorang Anak dan Istri, Brigpol SH Memiliki Prestasi yang Membanggakan, Ini Sosok Ajudan Kapolda Kaltara

Minggu, 24 September 2023 - 14:45 WIB

tvOnenews.com - Institusi Kepolisian kembali berduka, kali ini seorang ajudan Kapolda Kaltara, Brigpol SH dikabarkan meninggal dunia. 

Ajudan Kapolda Kaltara, Irjen Pol Daniel Adityajaya, Brigpol SH ditemukan bersimbah darah di salah satu kamar rumah dinas Polda Kalimantan Utara di Kecamatan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, Jumat (22/9/2023).

Saat dimintai keterangan, Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat membenarkan peristiwa kematian ajudan Kapolda Kaltara tersebut.

“Korban SH ditemukan dalam kamar dengan bersimbah darah dan disampingnya tergeletak senjata api jenis HS-9 dengan Nomor Senpi: HS178837 inventaris dinas,” terang Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat pada pesan singkat yang diterima tvOnenews.com, Jumat (23/9/2023) malam. 

Kepolisian diminta untuk transparan dalam menangani kasus kematian ajudan Kapolda Kaltara, Irjen Daniel Adityajaya yakni Brigpol Setyo Herlambang (SH) yang meninggal dengan luka tembak.

“Harapan keluarga minta supaya transparan dibuka kenapa ada kejadian seperti itu sedangkan di sini saya kasihan sama adik saya (istri SH) mau melahirkan,” ujar Kakak Ipar SH, Agus Dwi Jatmiko di RS Bhayangkara Semarang, Sabtu (23/9/2023).


Kematian Brigpol Setyo Herlambang. (Kolase tvOnenews)

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:00
11:11
09:23
08:52
01:36
04:20
Viral