Nadin Amizah.
Sumber :
  • Instagram @cakecaine

Payudaranya Dipegang saat Konser di Bandung, Nadin Amizah Ngamuk: Semoga Lu Mati Cepet

Senin, 25 September 2023 - 14:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penyanyi Nadin Amizah murka usai manggung di Ciwalk Bandung pada Minggu (24/9/2023). Bagaimana tidak, penyanyi 'Tawa' itu harus mengalami hal tak mengenakkan.

Dalam story Instagramnya, Nadin Amizah menuliskan kekesalannya lantaran mengalami pelecehan seksual dari orang yang tak dikenal.

"Menurut gue untuk siapapun yg tadi di ciwalk sambil gue lewat ngerauk t*t* gua lu anj ngen semoga lu mati cepet," tulis unggahan Nadin Amizah, mengutip dari Twitter Areajulit.

Unggahan tersebut sudah dihapus oleh pelantun lagu Rayuan Perempuan Gila itu. Ia tampak menuliskan lagi amarahnya atas peristiwa tak mengenakkan itu.

Ia menyebut memang saat manggung tempat itu padat oleh penonton. Bahkan Nadin mengatakan bingung ingin disebut rezeki atau malapetaka.

"Audiens yang membludak itu kadang merupakan berkah, tapi kadang juga bisa menjadi malapetaka. Naudzubillahimindzalik, naudzubillah mentok," kata Nadin.

"Mungkin ya org tadi ga sengaja karna kondisnya se chaos itu, tapi kalau emang udh serame itu mohon banget MOHON BANGET MOHON BANGET gausah rebutan untuk nyentuh badan aku???? untuk apa???! aku manusia juga???? its so dehuminazing to be GROPED here and there just because waht, i'm a singer," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:02
00:50
01:30
00:44
18:55
Viral