Polisi meminta keterangan sejumlah saksi mata pasca aksi brutal geng motor di Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (25/11/2021).
Sumber :
  • tim tvOne - Rizki Gustana

Kembali Beraksi, Genk Motor Bacok Warga di Sukabumi

Kamis, 25 November 2021 - 13:19 WIB

Sukabumi, Jawa Barat - Lagi dan lagi, diduga sekelompok genk motor melancarkan aksinya dan melukai warga. Kali ini korbannya berinisial MDF (18 tahun) Warga Kampung Nyangkokot, Desa Sudajaya Girang Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Sukabumi AKP Ana Ratna Dewi membenarkan adanya Tindakan pidana penganiayaan di Jalan Selabintana pada Kamis (25/11/2021) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

"Korban bersama dua temannya ikut  ronda, ketika sedang ngopi di warung tiba-tiba datang dua orang tidak dikenal berboncengan memakai motor dan berhenti," Ujarnya.

Lebih lanjut Ana menjelaskan, sebelum terjadinya pembacokan korban sempat melawan.

"Satu orang pelaku menghampiri korban dan sempat terjadi cek cok, adu mulut sehingga terjadilah perkelahian, kemudian teman pelaku datang dengan membawa senjata tajam model celurit dan langsung membacok korban sebanyak dua kali dan menyebabkan luka bacokan di area punggung sebelah kiri dan sebelah kanan," paparnya.

Setelah terjadinya pembacokan tersebut para pelaku kabur dengan sepeda motornya. "Korban langsung dibawa ke RS Syamsudin SH untuk dilakukan penanganan medis," Jelasnya. (Rizki Gustana)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral