Bukan pisau komando, polisi ungkap jenis pisau yang ditemukan di dekat jasad anak Pamen TNI AU yang tewas di Halim.
Sumber :
  • Syaiful Hakim-Antara

Bukan Pisau Komando, Polisi Ungkap Jenis Pisau yang Ditemukan di Dekat Jasad Anak Pamen TNI AU yang Tewas di Halim

Rabu, 27 September 2023 - 17:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Senjata tajam yang ditemukan dekat jasad anak Pamen TNI AU berinisial CHR (16) yang ditemukan tewas dalam kondisi terbakar di Pos Spion Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur adalah pisau dapur.

Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Leonardus Harapantua Simarmata mengatakan hal itu dipastikan pascapenyidik melakukan serangkaian proses olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi jasad korban ditemukan.

"Pisaunya bukan pisau komando. Pisau dapur, pisau biasa. Gagangnya meleleh jadi sudah tidak ada pegangan," ucap Leonardus kepada wartawan, Rabu (27/9/2023).

Meski begitu, dirinya belum bisa menyimpulkan apakah temuan pisau dapur tersebut berkaitan dengan kematian korban dan apakah terkait dengan luka sayat pada tubuh korban yang diketahui dari hasil autopsi.

"Sampai dengan saat ini penyidik belum secara resmi menerima (hasil autopsi). Jadi kalau hanya penyampaian secara lisan dan lain-lain kami belum bisa jadikan sebagai alat bukti," ujarnya.

Bukan pisau komando, polisi ungkap jenis pisau yang ditemukan di dekat jasad anak Pamen TNI AU yang tewas di Halim. Dok: Jaka Utomo-Antara

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
01:33
Viral