Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan melakukan peninjauan berkeliling ke pedagang-pedagang blok A di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Kamis (28/9/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Muhammad Bagas

Mendag Zulhas Tinjau Pasar Tanah Abang, Belanja Untuk Warga Hingga Jutaan Rupiah

Kamis, 28 September 2023 - 14:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan melakukan peninjauan ke Blok A Pasar Tanah Abang, Jakarta, Pusat, Kamis (28/9/2023).

Berdasarkan pantauan tim tvOnenews.com di lapangan, Zulhas hadir di lokasi sekitar pukul 11.45 WIB. 

Kemudian Zulhas bersama dengan para pejabat seperti Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, UKM DKI Jakarta Elisabeth Ratu Rante hingga Kepala Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya Agus Himawan memasuki lobi Pasar Tanah Abang.

Zulhas tampak mengunjungi salah satu kios penjual baju di lantai dasar Pasar Tanah Abang. Dia sempat melakukan perbincangan dengan penjual baju tersebut, kemudian menghabiskan uang sebanyak ratusan ribu untuk membeli baju dan diberikan kepada rakyat.

Kemudian, dia berpindah ke kios penjual baju lainnya. Penjual itu bernama Diah, mengaku bahwa kondisi pasarnya semakin sepi belakangan ini.

"Iya, Pak, ini toko-toko sudah mulai sepi. Kalau ada pengunjung, itu cuma jalan-jalan aja, jarang yang beli," ujarnya kepada Zulhas.

Lantas, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini pun langsung mengucurkan uang senilai Rp600.000 untuk membeli sebanyak 10 baju di toko tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
Viral