Bacapres PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, hadiri Rapat Kerja Nasional Partai PDI Perjuangan, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2023).
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnenews.com

Megawati Ingatkan Kader PDIP Agar Tidak Gentar Hadapi Manuver Politik Praktis: Kita Menyatu dengan Rakyat

Jumat, 29 September 2023 - 16:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri meminta seluruh kader partainya tidak takut atau tidak gentar dalam menghadapi manuver politik praktis.

Dia menilai pihak yang kerap melakukan manuver politik hanya ingin mendapat kekuasaan. Megawati meminta kadernya tidak takut, sebab PDIP dekat dengan rakyat.

"Selama ini kita menyatu dengan rakyat. Jangan sekalipun pernah gentar sedikitpun menghadapi berbagai kepungan dan manuver politik praktis yang hanya sekadar menggunakan keinginan kekuasaan sebagai tujuan," ucap Megawati pada Rakernas IV PDIP di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2023).

"Berpolitik lah dengan seluruh semangatmu, dengan nuranimu, dengan mata hatimu dan setialah kepada sumbermu yaitu rakyat rakyat," sambung Presiden ke-5 RI itu.

Lebih lanjut, dia juga meminta kadernya untuk berkomitmen memenangkan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.

"Kepada seluruh anak-anakku, seluruh simpatisan di manapun kalian berada, anggota sukarelawan, kader partai ingatlah bahwa rakyat itu adalah cakrawati perjuangan kita kepada mereka lah dedikasi politik sekali ditunjukkan kita berjuang, karena keyakinan politik kita telah teruji dengan gemblengan sejarah yang begitu hebat dan menyakitkan, khususnya ketika masa orde baru," ujar Megawati.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:56
08:45
07:17
01:11
05:51
01:35
Viral