penemuan mayat bayi di bibir sungai.
Sumber :
  • tim tvone - zainal ashari

Geger! Sesosok Mayat Bayi Ditemukan Warga di Bibir Sungai

Kamis, 25 November 2021 - 18:42 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Warga Surabaya kembali dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat bayi yang mengambang di bibir sungai, dekat Mapolsek Asemrowo, Jalan Asem Raya No 2, Asemrowo, Surabaya, Kamis (25/11/2021). Informasinya, mayat bayi tersebut ditemukan di dekat bibir sungai atau sedalam dua meter di sisi timur markas polsek Asemrowo. 

Kondisi tubuh bayi tidak mengenakan penutup, bahkan pada bagian perut masih terdapat tali pusar yang menjulur, seperti belum dipotong.

Kapolsek Asemrowo Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Kompol Hari Kurniawan membenarkan adanya informasi temuan mayat bayi tersebut, sekitar pukul 13.45 WIB. Ia menduga mayat bayi tersebut hanyut di arus sungai dan terbawa ke parit dekat markasnya.

“Iya benar temuan. Itu di sungai. Iya betul (hanyut dan nyampai di sana). Masih ada tali pusarnya belum diputus,” ujarnya Kamis (25/11/2021).

Hanya saja, Hari mengatakan, pihaknya masih belum bisa mengidentifikasi secara detail mengenai jenis kelamin, lama waktu kelahiran, dan berapa lama kematian bayi tersebut.

Pasalnya personelnya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sekaligus melakukan evakuasi mayat bayi. Hari berjanji, dalam waktu dekat pihaknya akan melansir informasi lebih detail mengenai penemuan mayat bayi tersebut.

“Jenis kelamin masih diidentifikasi. Iya tadi sama petugas. Saya masih di lokasi unras, nanti saya kasih informasi lengkapnya ya,” pungkasnya. (Zainal Azhari/hen)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral