tvOne & ANTV Gelar Sentra Vaksin di Kabupaten Bogor.
Sumber :
  • tvone

tvOne & ANTV Gelar Sentra Vaksin di Kabupaten Bogor

Kamis, 25 November 2021 - 22:18 WIB

Jakarta - tvOne, ANTV dan Group VIVA kembali mengadakan “Sentra Vaksin tvOne & ANTV” yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 November 2021. Kegiatan vaksin yang merupakan kerja sama dengan Satgas penganggulangan Covid-19 dan Kodim 0621 Kabupaten Bogor ini akan digelar di Ponpes Daarus Sa'adah 2, Jl. Gotong Royong, Cogreg, Kec. Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat mulai pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB.

"Vaksinasi ini merupakan bagian dukungan dari kegiatan vaksinasi pemerintah. Kontribusi kami diharapkan dapat mempercepat Indonesia terbebas dari Covid-19." kata Ahmad R. Widarmana, Direktur Utama tvOne. 

Program Sentra Vaksin tvOne & ANTV terbuka untuk semua warga Kabupaten Bogor maupun diluar Kabupaten Bogor. Adapun jenis vaksin yang disediakan baik untuk dosis pertama maupun kedua yaitu Sinovac, Astra Zeneca, Moderna dan Pfizer. Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan vaksin yaitu warga negara Indonesia (KTP seluruh Indonesia), berusia 12 tahun keatas, sedang dalam keadaan sehat, tidak mempunyai komorbid dan bagi penyintas telah melewati 1 bulan sejak dinyatakan negatif.

Pada kegiatan ini juga akan digelar acara Damai Indonesiaku Spesial Vaksinasi #SehatAdalahIbadah yang tayang LIVE di tvOne pukul 12.30 WIB – 14.00 WIB. Peserta yang telah divaksin akan mendapat paket sembako dari Bakrie Amanah (selama persediaan masih ada) dan berkesempatan memenangkan doorprize. 

tvOne, ANTV dan Group VIVA berharap kegiatan vaksinasi ini dapat terus berlangsung, supaya masyarakat kembali sehat, dapat membantu pemerintah dalam melawan pandemi virus covid-19. Sehingga semua sektor juga kembali pulih. Semoga pandemi segera berakhir dan kita semua dapat beraktivitas normal kembali. Ayo vaksin!

TENTANG TVONE
tvOne merupakan stasiun televisi berita & olahraga yang resmi bersiaran pada 14 Februari 2008, pukul 19.30 WIB. Peresmian dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, tvOne menjadi stasiun tv pertama di Indonesia yang diresmikan dari Istana Presiden Republik Indonesia.  yang terus berusaha menghadirkan program-program pilihan dan berkualitas untuk pemirsa tercintanya. Secara konsisten tvOne menghadirkan program-program pilihan dan berkualitas, dibuktikan dengan menampilkan format-format yang inovatif dalam hal pemberitaan dan penyajian program, sehingga tvOne menjadi televisi berita nomor satu di Indonesia. Selain program-program news, tvOne juga menghadirkan program-program sport yang mendapatkan perhatian luas dari masyarakat antara lain, World Cup 2014 Brasil, World Boxing, One Pride MMA Indonesia, Oneprix Indonesia Motorprix Championship. Seluruh kegiatan dan informasi mengenai tvOne dapat diakses melalui tvonenews.com, instagram, twitter, youtube & facebook: tvonenews.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral