Sebut Presiden Jokowi petugas partai, Megawati heran dibilang sombong.
Sumber :
  • Julio Trisaputra-tvOne

Wacana Duet Prabowo-Ganjar, Megawati: Heran, Ini yang Ngomong Siapa, Aku di Rumah Melongo

Minggu, 1 Oktober 2023 - 16:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wacana duet Ganjar-Prabowo yang kini beredar luas, membuat Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, merasa heran. Pasalanya, ia tak pernah membahas soal duet kedua bakal capres 2024 tersebut.

"Saya sendiri sempat bingung di media tiba-tiba dibilang, 'iya sudah ada persetujuan bahwa nanti Pak Prabowo jadi presidennya, pak Ganjar jadi wakil presidennya. Aku terus di rumah melongo, ini yang ngomong siapa ya. Ya aku kok ketua umumnya malah gak ngerti," kata  Megawati dalam pidato penutupan Rakernas IV PDIP di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 1 Oktober 2023.

Ramainya isu menduetkan Prabowo-Ganjar dalam Pemilu 2024 sebagai bacapres dan bacawapres 2024, menurut Megawati tak perlu dihiraukan, karena menurutnya menjodohkan sesuatu itu tak bisa sembarangan.

"Gak usah didengerin. Kok enak banget gitu lho gatuk-gatuken. Kamu mau gak?," katanya.

Wacana Duet Prabowo-Ganjar, Megawati: Heran, Ini yang Ngomong Siapa

Mega lalu bertanya kepada seluruh peserta Rakernas sekaligus kader PDIP soal Ganjar Pranowo menjadi Cawapres. Sayangnya, saat ia bertanya demikian kepada seluruh kader PDIP, Mega justru mendapati jawaban yang tak kompak dari kadernya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral