Sebuah truk menabrak tiang listrik, diduga akibat rem blong.
Sumber :
  • tim tvOne - Lutfi Setia Rafsanjani

Truk Hilang Kendali di Tikungan Sanur Sumedang, Tiang Listrik Bertumbangan

Jumat, 26 November 2021 - 13:38 WIB

Kabupaten Sumedang, Jawa Barat - Sebuah truk tronton pengangkut kain dari Surabaya tujuan Bandung, mengalami kecelakaan tunggal di tikungan Sanur, Jalan Raya Bandung-Cirebon, Kawasan Tanjungsari Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Jumat (26/11/21) pagi. Truk yang hilang kendali menabrak tiang listrik di sisi jalan.

Menurut saksi di lokasi kejadian, Dedi (41), kecelakaan truk tersebut terjadi saat jalanan sepi. Dedi  mendengar suara menggelegar dari arah jalan raya. Ternyata asal suara berasal dari truk tronton pengangkut kain yang menabrak tiang listrik.

"Kejadian sekitar pukul 03.45 subuh tadi, alhamdulillah ga ada korban karena jalan sepi, sepertinya rem blong," Ucap Dedi saat ditemui tvonenews.com di lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tunggal ini, sejumlah tiang listrik yang berada di sisi jalan bertumbangan setelah ditabrak truk yang kehilangan kendali. Laju truk terhenti setelah menabrak sebuah pohon besar.

Akibat kejadian tersebut Dedi teringat kembali dengan insiden kecelakaan truk hilang kendali di lokasi yang sama beberapa waktu lalu.

"Ini kejadian di lokasi yang sama persis, belum sampai sebulan kejadian disini empat orang meninggal dunia di lokasi, jadi agak kaget," Tuturnya.

Dedi mengatakan, lokasi tikungan Sanur ini tergolong lokasi rawan kecelakaan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral