Wakil Wali Kota duduki Kantor Dinas Pengelolaan Keuangan Kota Subulussalam.
Sumber :
  • Roni

Ngamuk! Wakil Wali Kota Subulussalam Duduki Kantor BPKD karena 6 bulan Biaya Rutin Kantor Tak Dibayar

Kamis, 5 Oktober 2023 - 06:04 WIB

Subulussalam, tvOnenews.com - Wakil Wali Kota Subulussalam lakukan aksi pendudukan Kantor Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kota Subulussalam, aksi ini dilakukan karena biaya rutin kantor wakil wali kota tak kunjung dibayarkan.

Menurut Salmaza, Wakil Wali Kota Subulussalam, hingga saat ini sudah 6 bulan anggaran biaya rutin kantornya belum terbayar, pengajuan pencairan juga sudah dilayangkan stafnya sejak 2 bulan yang lalu.

"Ditunggu kemarin gak juga, hari ini, kan dipermainkan saya,” kata Salmaza kepada pegawai kantor yang berada di lokasi.

Salmaza mengaku kecewa, sebab selama 9 tahun ia menjabat sebagai Wakil Wali Kota di 2 periode, belum pernah mengalami kemacetan pencairan hingga berbulan-bulan seperti yang terjadi saat ini, tak hanya soal anggaran rutin kantornya, tapi juga persoalan-persoalan lain, seperti gaji perangkat desa, gaji tenaga kesehatan, gaji honorer, tunjangan kinerja PNS, dan persoalan keuangan lainnya yang sedang melanda Subulussalam.

"Selama 9 tahun saya sebagai wakil gak pernah separah ini, selalu lancar, apalagi anggaran rumah tangga saya, kalian kan tahu sendiri, untuk apa saya beberkan, luar biasa semua persoalan, rumah sakit, tukang sapu, luar biasalah,” ucap Salmaza.

Aksi menduduki Kantor BPKD ini kata Salmaza akan terus dilakukan hingga beberapa hari ke depan, sampai permintaannya direalisasikan.

Sebelumnya, ia juga mendatangi Kantor BPKD dan sempat meluapkan amarah di sana.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral