Tangkapan Layar saat Habib Bahar Smith Ceramah dan Mengancam Pengkhianat HRS.
Sumber :
  • Twitter @An_Kiim

Viral Ceramah Habib Bahar, Ini Isinya

Jumat, 26 November 2021 - 14:27 WIB

Jakarta - Beredar viral video Habib Bahar bin Smith sedang berceramah saat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.  Dalam ceramahnya, Habib Bahar kecewa terhadap ulama maupun kiai yang dianggap telah mengkhianati Habib Rizieq Shihab (HRS).

Dari video yang diunggah di media sosial Twitter oleh akun Korban Ceklist Satu @An_Kiim pada Kamis (24/11/2021), Habib Bahar terlihat memakai baju gamis putih dengan sorban di kepala. Sementara, sebelahnya ada mantan Ketua Umum Front Pembela Islam Sobri Lubis.

“Ente orang, saya enggak bahas pemerintah. Ente orang, para habaib, para kiai, para ulama, siapa pun ente. Mau ente anaknya wali, mau ente anaknya ulama, ente pengkhianat Habib Rizieq, bakal ane habisi satu-satu,” kata Habib Bahar dikutip dari cuplikan video pada Jumat (26/11/2021).

Menurut Habib Bahar, HRS sudah tenang hidupnya ketika berada di Kota Suci Makkah. Namun, ada sejumlah ulama maupun habaib yang memaksa HRS untuk pulang ke Indonesia. Begitu HRS tiba di Indonesia, para ulama itu diam ketika HRS dipenjara.

“Kalau yang wali-walian jangan sama Ana, kalau yang ulama-ulamaan jangan sama Ana. Ke mana ente orang? Ente kalian semua yang undang beliau Habib Rizieq, beliau di Makkah lagi enak, tenang hidupnya. Kalian yang undang beliau datang Tanah Air. Kalian, ketika beliau dipenjara, ke mana kalian? Kalian diam,” ujar Habib Bahar. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral