Ekspresi tenang Jessica Wongso ketika Wayang Mirna Salihin jatuh tergeletak usai minum Ice Coffee Vietnam..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / tangkapan layar Netflix

Kok Bisa Jessica Wongso Setenang Itu Saat Mirna Sekarat di Cafe Olivier? Psikolog Ungkap Hal Mengejutkan, Ternyata ..

Kamis, 5 Oktober 2023 - 13:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Psikolog klinis, Antonia Ratih Andjayani selaku saksi ahli yang dihadirkan JPU dalam persidangan, menyoroti raut wajah Jessica Wongso ketika Mirna sekarat di cafe Olivier, Jakarta Pusat.

Buntut tayangnya film dokumenter Netflix Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso. Membuat publik kembali penasaran dengan kasus pembunuhan kopi sianida.

Dalam kasus yang menjeratnya, Jessica Wongso dituding meracuni Mirna dengan secangkir kopi Vietnam di Cafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.


Terdakwa Jessica Wongso didampingi bersama kuasa hukumnya, Otto Hasibuan. (Antara)

Setelah itu, Jessica Kumala Wongso menjalani proses pengadilan dan divonis dengan hukuman 20 tahun penjara, namun keputusan ini disambut dengan reaksi yang beragam.

Seiring dengan tayangnya film tersebut, kembali menimbulkan kontroversi dan teka-teki di masyarakat mengenai kejelasan kasus pembunuhan Mirna.

Kilas balik, Antonia Ratih Andjayani Psikolog klinis yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam persidangan perkara kematian Wayan Mirna Salihin, mengaku tidak menemukan gestur kepanikan pada raut wajah Jessica Kumala Wongso ketika Mirna sekarat di cafe Olivier, Jakarta Pusat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral