Bertemu selama 1 jam, Syahrul Yasin Limpo minta maaf sekaligus pamit ke Jokowi.
Sumber :
  • Sigid Kurniawan-Antara

Bertemu Selama 1 Jam, Syahrul Yasin Limpo Minta Maaf Sekaligus Pamit ke Jokowi

Minggu, 8 Oktober 2023 - 21:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bertemu selama 1 jam, mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) minta maaf sekaligus pamit ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka pada Minggu (8/10/2023).

Melalui keterangan yang diterima tvOnenews.com, SYL menyampaikan terima kasih sekaligus pamit kepada Jokowi karena tidak dapat membantu beliau sampai akhir masa jabatannya.

“Sebagai bentuk tanggung jawab pada Bapak Presiden, saya menyampaikan laporan kinerja selama menjadi Menteri Pertanian sejak 2019-2023. Terdapat 71 penghargaan dan apresiasi yang diterima Kementerian Pertanian dari 2019-2022. Segala penghargaan yang saya terima selama jadi Menteri Pertanian sesungguhnya adalah penghargaan untuk Bapak Presiden,” demikian keterangan SYL.

“Demikian juga dengan kinerja sebagai Menteri Pertanian. Jika itu berhasil, maka itu adalah prestasi Bapak Presiden. Saya hanya melanjutkan visi dan misi Bapak Presiden agar pertanian RI lebih maju dan masyarakat mendapatkan manfaat. Jika ada kesalahan selama menjadi menteri, hal itu adalah tanggung jawab saya yang menjalankan jabatan ini,” sambungnya.

Bertemu selama 1 jam, Syahrul Yasin Limpo minta maaf sekaligus pamit ke Jokowi. Dok: Sigid Kurniawan-tvOne

SYL mengatakan terkait proses hukum yang sedang berjalan ini, dirinya mengaku akan menghadapi hal tersebut secara kooperatif dengan penghormatan terhadap hukum yang berlaku.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral