Polisi Olah TKP Kecelakaan Mobil Pick Up vs Motor.
Sumber :
  • Agus Wibowo

Sebuah Mobil 'Pick Up' Hantam Pemotor di Pacitan, Satu Orang Tewas Satu Luka Berat

Sabtu, 27 November 2021 - 05:38 WIB

Pacitan,Jawa TimurKecelakaan Lalu Lintas terjadi di Jln Raya Pacitan Trenggalek  tepatnya kilometer Dusun Krajan Desa Jatigunung Kecamatan Tulakan,Pacitan antara 1 Unit  Mobil Daihatsu grandmax jenis pickup No.Pol. N 8288 YI Warna Silver Metalik yang di kemudikan Alfian Barsyah (LK) warga Lumajang Kelahiran 13-01-1996 alamat Rt.07 Rw. 01 Dusun  Krajan Desa Kandangtepus Kecamatan Senduro Kab. Lumajang berpenumpang Haris Muzak dengan  sepeda motor Honda Supra X No.Pol AE 5415 YT  Warna Hitam yang dikendarai Indra Adi Saputra (16th) status Pelajar warga asal Rt 02 Rw 01 Dsn. Krajan I Ds. Jatigunung Kec. Tulakan Kab. Pacitan yang berboncengan dengan Sdr Hendri Setiawan(17th) Rt. 02 Rw. 01 Dusun Krajan I Desa Jatigunung Kecamatan Tulakan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pacitan IPDA Abdul Cholik,S.H. menjelaskan kronologis kejadian pada Jumat  malam (26/11) Ketika Pengendara Kendaraan  Honda Supra X No.Pol : AE 5415 YT  Warna Hitam Sdr. Indra Adi Saputra melaju dari arah Barat Ke Timur, sesampai di TKP jalan menikung dari arah berlawanan dari timur ke Barat melaju Pengemudi Kendaraan R4 Daihatsu Grandmax No.Pol. N 8288 YI Warna Silver yang dikemudikan Metalik Sdr. Alfian Barsyah.

Karena Pengendara Honda Supra X No.Pol AE 5415 YT  Warna Hitam Indra Adi Saputra melaju dengan kecepatan tinggi di tikungan sehingga masuk ke jalur lawan dan terjadi tabrakan yang mengakibatkan Pengendara Kendaraan mengalami patah leher belakang dan Meninggal Dunia dilokasi kejadian. Sedangkan Penumpang Kendaraan Honda Supra X atas nama Hendri Setiawan mengalami patah kaki kiri dan patah tangan kiri dalam keadaan dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan  perawatan.

“Akibatnya kendaraan motor  tersebut keluar jalur oleng ke kanan. Karena kondisi jalan licin setelah diguyur hujan, pengendara  motor hilang kendali hingga menabrak mobil yang berlawanan arah yang dikemudikan oleh Alfian Barsyah tersebut,” jelasnya.

Akibat dari Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia  dilokasi kejadian. Penumpang motor alami patah tulang dan telah menjalani  perawatan. Sedangkan kendaraan Daihatsu Grandmax terkena benturan bagian depan hingga mengalami kerusakan parah dan sepeda motor yang dikendarai korban ringsek.

Peristiwa laka lantas ini kini telah di tangani unit laka lantas Polres Pacitan untuk proses hukum lebih lanjut. Polisi masih memintai keterangan Pengemudi serta sejumlah saksi dan melakukan olah TKP 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral