Diminta Bungkam di Kasus Kopi Sianida, Reza Indragiri Ungkap Diberi Uang hingga Melapor ke KPK, Bocorkan Sosoknya ....
Sumber :
  • tvOne

Diminta Bungkam di Kasus Kopi Sianida, Reza Indragiri Ungkap Diberi Uang hingga Melapor ke KPK, Bocorkan Sosoknya ...

Selasa, 10 Oktober 2023 - 14:50 WIB

tvOnenews.com - Pengakuan mengejutkan Reza Indragiri yang diberi uang agar bungkam oleh salah satu pihak dalam kasus kopi sianida Jessica Wongso, bahkan melapor ke KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi).

Nama Jessica Wongso kembali jadi sorotan, setelah tayangnya film dokumenter netflix Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso. Membuat publik kembali penasaran dengan kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin karena kopi sianida.

Dalam tayangan film dokumenter tersebut, Reza Indragiri akui diberi uang tutup mulut, agar bungkam soal sejumlah kejanggalan di kasus tewasnya Mirna Salihin, karena minum es kopi Vietnam yang dicampur Sianida.


film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso.

Kemudian, Psikolog Forensik Reza Indragiri mengungkapkan kronologi bagaimana dirinya diberi uang oleh salah satu pihak yang berseberangan dalam kasus Jessica Wongso.

"Sebagaimana kosakata yang saya ucapkan dalam film itu bahwa saya dikasih, tapi kemudian sebagian masyarakat, sebagian warganet justru menggunakan kata Reza menerima, kan dua hal yang berbeda," ujarnya yang dilansir Youtube tvOnenews

"Tapi apakah saya menerima? saya pastikan tidak sama sekali," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral