Kedutaan Besar Palestina Zuhair Al Shun, menemui Ketua Badan Kerjasama Antar Parlemen DPR RI, Fadli Zon, di Nusantara III, DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/10/2023).
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Soal Perang Hamas vs Israel, Dubes Palestina Ucapkan Terima Kasih ke Indonesia

Selasa, 10 Oktober 2023 - 15:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kedutaan Besar (Kedubes) Palestina untuk Indonesia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Indonesia atas dukungannya untuk Palestina.

Duta Besar (Dubes) Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al Shun, mengatakan Indonesia menjadi negara yang selalu membantu Palestina.

“Indonesia selalu membantu Palestina dan selalu juga merasa prihatin terhadap kasus yang terjadi di Palestina,” kata Zuhair di Kedubes Palestina, Jakarta Pusat, Selasa (10/10/2023).

Dia menyebut dukungan dari Indonesia itu datang tanpa henti baik dari pemerintahnya maupun warga negaranya.

“Baru saja saya kedatangan tamu dari Kedutaan Besar Iran dan dia mengatakan bahwa Indonesia membantu mendukung Palestina dan membantu Palestina lebih dari kami sebagai bangsa Iran,” ucap Zuhair.

Zuhair pun meyakini bahwa dalam waktu dekat Palestina akan merdeka dari Israel. Dia juga yakin bahwa Yerusalem akan kembali ke tangan rakyat Palestina.

“Saya juga yakin bahwa Palestina, tanah Palestina, Masjid Al Aqsa, dan Yerusalem [Ibu Kota Israel] akan kembali ke rakyat Palestina dan saya yakin betul akan hal itu,” tandasnya. (saa/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral