Pelaku pembunuhan istri, dan penganiayaan terhadap anaknya tewas tertabrak kereta api.
Sumber :
  • tvone - habib

Pelaku Tewas Tertabrak Kereta Api, Polisi Tutup Kasus Berdarah di Gresik

Sabtu, 27 November 2021 - 09:19 WIB

Gresik, Jawa Timur- Kasus pembunuhan dan penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dan anaknya mengalami luka parah di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, dipastikan berakhir.

Kepolisian Resort Gresik Jawa Timur, dipastikan tidak melanjutkan proses hukum terhadap tersangka Joko Sumarsono, karena pelaku diketahui telah meninggal dunia usai menabrakkan diri ke kereta api yang sedang melintas di wilayah Jombang, pada Rabu lalu.

Kasatreskrim Polres Gresik, Iptu Wahyu Rizki Saputra menyatakan kasus tersebut selesai demi hukum, karena tersangka telah meninggal.

"Kami memastikan bahwa pelaku mengakhiri hidupnya dengan menabrakkan diri ke kereta api (KA) di wilayah Jombang Rabu lalu,"ungkap Wahyu.

Wahyu menambahkan tersangka yang dimaksud adalah Joko Sumarsono yang menghabisi nyawa Trianah, istrinya, dan menganiaya Zada Thalita, anaknya, Rabu pagi (24/11/2021). Joko kemudian melarikan diri dan sore hari ditemukan tewas di perlintasan Sembung, Kecamatan Perak, Jombang.

Sementara itu pihaknya belum bisa mengungkap motif pelaku, karena satu satunya saksi kunci yakni Thalita anak korban, saat ini masih dirawat intensif di RSUD Ibnu Sina. 

"Sudah sadar, tetapi belum bisa berinteraksi lama. Semoga diberi kekuatan agar segera pulih dan sehat kembali,"lanjut Wahyu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral