Mobil Dinas yang Bergambar Ganjar Pranowo..
Sumber :
  • Jasa

Viral Mobil Plat Merah Milik Pemkab Batu Bara Berstiker Ganjar Pranowo, Kabid Aset: Saya Siap Ditegur Pimpinan

Rabu, 11 Oktober 2023 - 19:44 WIB

Batu Bara, tvOnenews.com - Heboh dan menjadi pembicaraan soal mobil plat merah milik Pemerintah Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara di-branding atau distiker wajah Ganjar Pranowo yang merupakan bakal calon presiden dari PDIP.

Mobil Toyota Rush dengan BK 1064 Q berwarna silver itu juga bertuliskan "Saya Memilih Ganjar Pranowo Untuk Meneruskan Kepemimpinan Indonesia" yang tulisan itu berada di kaca belakang mobil. Nampak juga wajah Presiden Joko Widodo yang disandingkan dengan Ganjar Pranowo, dan di dalam foto yang beredar wajah Bupati Batu Bara, Zahir juga terpampang jelas dengan jas hitam d ibagian samping mobil tersebut.

Tim tvOnenews.com mengkonfirmasi hal ini kepada Kepala Bidang Aset Pemkab Batu Bara, Neu Pal Booster Marpaung, dan mengakui bahwa mobil tersebut merupakan milik Pemkab Batubara di bawah pengelolaan Badan Keuangan dan Aset Daerah.

“Mobil itu difoto di Medan, di salah satu bengkel karena kondisi mobil yang sudah rusak, dan saat ini mobil tersebut sudah kita tarik, dan sudah tidak ada gambar gambar itu lagi, sudah kita lepas, dan mobil itu sekarang berada di parkiran kantor," kata Neu Pal Marpaung, Rabu (11/10/2023).

Selanjutnya, ia merasa kecewa kepada pihak-pihak yang tidak melakukan koordinasi kepadanya tentang penempelan stiker atau branding bergambar Ganjar Pranowo tersebut.

"Saya siap menerima teguran dan sanksi dari pimpinan atas kejadian ini, dan ini adalah kesalahan saya," tutupnya. Kemudian ia menunjukkan wujud mobil yang viral itu sudah kembali bersih tanpa stiker. (jmg/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:34
06:16
02:18
02:52
01:44
Viral