Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Pandjaitan.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/Instagram.com @luhut.pandjaitan

Sakit hingga Harus Dirawat di Singapura, Luhut Pandjaitan Akui Dirinya Makhluk Lemah: Biar Tuhan YME yang...

Kamis, 12 Oktober 2023 - 17:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Pandjaitan mengabarkan perihal kondisi kesehatannya.

Dalam sebuah postingan Luhut Pandjaitan di Instagram pribadinya, Luhut Pandjaitan yang memposting fotonya tengah duduk sambil tersenyum itu menyebut bahwa benar dia mengalami gangguan pada kesehatannya.

Adapun dalam postingan yang diunggahnya di Instagram itu, Luhut Pandjaitan menyebut bahwa dia merasakan kelelahan yang tak biasa selepas bekerja.


Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Pandjaitan. (istimewa)

"Beberapa hari yang lalu setelah menghadiri suatu kegiatan, tiba-tiba saya merasa lelah yang amat luar biasa. Rasa lelah ini tak seperti yang biasa saya rasakan selepas bekerja," tulis Luhut Pandjaitan di akun Instagramnya, Selasa (10/10/2023).

Dalam kondisi kesehatannya yang drop tersebut, Luhut Pandjaitan turut juga menyinggung peran sang istri yang dianggapnya sangat sigap menanganinya.

"Melihat kondisi suaminya yang tidak wajar tersebut, istri saya kemudian berinisiatif membawa saya ke salah satu Rumah Sakit di Jakarta untuk tindakan preventif lebih lanjut," kata dia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
Viral