Vaksinasi berhadiah Sepeda Motor di Polman, Sabtu(27/11/2021).
Sumber :
  • Rasman Abdul Rahman

Vaksinasi Berhadiah Sepeda Motor, Nurmiati : "Siapa Tahu Sepeda Motor itu Rejeki Saya"

Sabtu, 27 November 2021 - 17:05 WIB

Polewali Mandar-Sulawesi Barat – Beragam cara dilakukan Tim Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat guna mempercepat tercapainya kekebalan bersama salah satunya dengan menggelar vaksinasi berhadiah. Warga yang telah mendapatkan suntikan pertama covid-19 maupun suntikan kedua langsung diberikan kupon yang berhadiah dua unit sepeda motor yang aka diundi pada akhir tahun 2021.

 

“Langkah vaksinasi dengan hadiah sepeda motor kami lakukan untuk merangsang animo masyarakat agar mau divaksin, soalnya belakangan gerai vaksinasi yang dibuka setiap hari sepi peminat. Diharapkan langkah ini bisa mempercepat semua warga polman tervaksin”. Ungkap AKP Muhtar Mahdi

 

Tim gabungan TNI-Polri Sabtu (27/11) melakukan razia dijalan trans Sulawesi Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar. Seluruh kendaraan yang melintas diberhentikan untuk kemudian diperiksa apakah telah menjalani vaksinasi. Warga maupun penumpang kendaraan yang belum divaksin covid-19 langsung diarahkan ketenda yang telah disiapkan tenaga medis untuk menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum disuntik vaksin covid-19.

 

Kasubbag Kerma Bag. Ops Polres Polewali Mandar AKP Muhtar Mahdi yang memimpin langsung jalannya razia mengaku langkah ini dilakukan lantaran kurangnya animo masyarakat untuk mendatangi gerai vaksinasi yang telah disiapkan pemerintah seperti dipuskesmas-puskesmas yang ada di Kecamatan. Untuk mencapai target yang telah ditetapkan pemerintah Tim Satgas Kabupaten berinisiatif membuat vaksinasi berhadiah sepeda motor.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:14
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
Viral