Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Tim tvOne/Julio Trisaputra

Terungkap Sosok Cawapres Pendamping Prabowo: Berasal dari Jawa

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 06:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com -

Jakarta, tvOnenews.com -  Bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto mengungkapkan cawapresnya untuk Pilpres 2024 sudah mengerucut ke empat nama.

Hal itu diungkapkan Prabowo usai rapat koalisi bersama ketua umum parpol pendukungnya. Dia menyebut rapat tadi membahas soal nama-nama cawapres tersebut.

“Tentang cawapres, kita juga tadi melaksanakan diskusi di mana setiap ketua partai menyampaikan pandangan-pandangannya yang akhirnya kita malam hari ini sudah mengerucut menjadi empat nama,” kata Prabowo di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2023).

Namun, Ketua Umum Partai Gerindra itu tidak menyebutkan siapa saja empat nama tersebut. Dia hanya menyebut asal daerah masing-masing kandidat.

“Empat nama yang bisa sampaikan adalah satu calon dari luar Jawa, satu calon dari Jawa Barat, satu calon dari Jawa Tengah, satu calon dari Jawa Timur,” jelas Prabowo.

Prabowo menegaskan dalam beberapa hari ini koalisinya akan kembali rapat membahas hasil rembuk dari masing-masing partai terkait cawapres.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:35
02:43
04:00
17:10
08:36
00:57
Viral