Fahri Hamzah pastikan salah satu kandidat pendamping Prabowo seorang perempuan.
Sumber :
  • Antara

Kepastian Sosok Perempuan Sebagai Salah Satu yang Diusulkan Jadi Pasangan Duet Prabowo Diungkap Fahri Hamzah

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 10:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Fahri Hamzah menyatakan bahwa Koalisi Indonesia Maju (KIM) banyak mendapatkan dukungan karena solid dan kompak.

"Makin banyak pihak yang datang dan bergabung karena melihat kekompakan dari KIM," ujar Fahri saat ditemui wartawan usai menghadiri forum ketum partai KIM di rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jakarta Selatan, Jumat (13/10) malam.

Fahri mengatakan bahwa semua pimpinan partai koalisi mendapatkan kesempatan seluas-luasnya untuk menyampaikan pendapat mereka dalam pertemuan yang membahas bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo.

Partai Gelora adalah salah satu partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju, selain Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, PBB, Partai Garuda, dan Prima.

Waketum Partai Gelora tersebut menuturkan bahwa inti dari pembicaraan para elite partai itu adalah adanya empat tokoh yang berasal dari empat daerah berbeda yang diusulkan menjadi pasangan duet Menteri Pertahanan RI tersebut pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Namun, dia tidak secara gamblang menyebutkan siapa saja nama bakal cawapres tersebut. Fahri hanya menyebut salah satunya adalah perempuan.

"Ada perempuannya dari salah satu nama yang diusulkan," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral