Relawan Pro Joko Widodo (ProJo) menggelar rapat kerja nasional (Rakernas).
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Usai Satu Periode Dukung Jokowi Bersama PDI Perjuangan, Relawan ProJo Kini Sinyalir Merapat ke Prabowo Subianto

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 13:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Relawan Pro Joko Widodo (ProJo) menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) VI di bilangan Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (14/10/2023).

Ketua Umum (Ketum) Relawan ProJo, Budi Arie mengatakan Rakernas VI itu turut dihadiri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan bakal calon presiden (Bacapres), Prabowo Subianto.

Menurutnya kegiatan tersebut turut serta diselipi aksi deklarasi Relawan ProJo dalam mendukung sosok Capres pada perhelatan Pilpres 2024.

"Kami mengundang Pak Presiden Joko Widodo, Pak Prabowo, Mas Gibran, seluruh ketua umum partai Pak Airlangga, Pak Zulhas, Pak AHY, Pak Yusril, semua ketum partai kita undang," kata Budi Arie kepada awak media di bilangan GBK, Jakarta, Sabtu (14/10/2023).

"Setelah dibuka oleh Pak Presiden Joko Widodo kita akan deklarasikan calon yang kita akan dukung inisialnya Mr. P," sambungnya.

Dari perjalanan selama satu periode kepemimpinan Presiden RI Jokowi, Relawan ProJo terlihat beriringan dengan PDI Perjuangan.

Namun, jelang perhelatan Pilpres 2024 Relawan ProJo secara sinyalir mendukung Bacapres Prabowo Subianto dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral