Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) menggunakan juru bicara milenial dan Gen Z.
Sumber :
  • Antara

Sasar Pemilih Muda, Ini Sederet Jubir Milenial dari Tim Ganjar Pranowo

Senin, 16 Oktober 2023 - 05:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) menggunakan juru bicara milenial dan Gen Z dari beragam latar belakang sebagai upaya dalam menggaet pemilih muda dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

"Kami perkenalkan juru bicara untuk menyampaikan pesan pemenangan Ganjar Pranowo kepada seluruh masyarakat Indonesia," kata Ketua TPN GP Arsjad Rasjid di Jakarta, Minggu.

Dikatakan pula bahwa juru bicara muda ini dipilih dari kalangan profesional, akademikus, politikus muda, serta generasi milenial dan Gen Z yang punya pengaruh di kalangan anak muda.

"Kami ingin membangun narasi politik bergembira dan menyenangkan serta menyampaikan program Ganjar Pranowo kepada seluruh rakyat Indonesia," kata Arsjad.

Sementara itu, bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mengatakan bahwa juru bicara muda ini sudah mendapat wawasan untuk menyampaikan program-program yang akan mereka lakukan.

"Anak-anak muda ini harus banyak terlibat, dan saya melamar mereka untuk terlibat dalam pesta demokrasi ini," kata Ganjar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral