Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan.
Sumber :
  • Instagram @Luhut Binsar Pandjaitan

Dari Singapura, Luhut Binsar Pandjaitan Sampaikan Pesan Berapi-Api

Rabu, 18 Oktober 2023 - 06:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-Dari Singapura Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) sampaikan kondisi terbarunya di Rumah sakit.

Dengan suara bersemangat dan berapi api, Luhut sebut kesehatannya semakin membaik. Kini bahkan Luhut mengaku sudah mulai  mendengar laporan dari bawahannya.

"Saya sudah mendapatkan izin untuk beraktivitas meskipun baru sebatas melihat dan mendengar laporan dari beberapa pekerjaan yang telah saya tinggalkan selama beberapa minggu," ungkap Luhut Binsar Pandjaitan, Selasa (17/10/2023) seperti dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya. 

Padahal, ujar Luhut ia tak diperkenankan membaca, mendengar laporan apapun. Tim dokter hanya memintanya beristirahat total. Dengarkan tubuhmu dahulu, Pak," ujar Luhut mengutip sang istri. 

Luhut mengaku sempat kesal dengan semua pembatasan. Ia orang yang terbiasa sangat sibuk. "Saya sangat bosan," ujar Luhut. Namun, ia mengaku semua ini untuk kesehatan dirinya sekaligus untuk melanjutkan apa yang sudah ia lakukan sebelumnya. 

Luhut juga meminta masyarakat untuk tidak mudah mempercayai berita dan foto-foto yang belum terkonfirmasi kebenarannya, termasuk kabar burung yang mengatakan kondisinya kritis di Singapura. Apalagi saat ini kondisinya sudah sangat membaik, dan terbilang pulih dengan sangat cepat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
01:11
02:02
02:06
01:46
08:21
Viral