Dok. acara di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • Istimewa

Ganjar Tegaskan Komitmennya Tak Bakal Beri Karpet Merah Bagi Sang Anak

Kamis, 19 Oktober 2023 - 12:22 WIB

tvOnenews.com - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menegaskan dirinya tidak akan memberikan ‘karpet merah’ atau jalur khusus kepada sang anak Muhammad Zinedine Alam Ganjar, bila terpilih menjadi Presiden 2024 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Ganjar saat hadir dalam acara deklarasi terbuka Capres & Cawapres TPN Ganjar yang hadiri oleh anak muda di Gedung Arsip, Rabu (18/10/2023) malam. 

Dalam acara deklarasi ini turut dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) Arsjad Rasjid, Wakil Ketua TPN GP Tuan Guru Bajang (TGB) M Zainul Majdi.

Lalu ada juga Wakil Ketua TPN GP Gatot Eddy, Wakil Ketua TPN GP Angela Tanoesoedibjo, Wakil Ketua Koordinator TPN GP, Andika Perkasa. Selanjutnya ada juga Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen PPP Arwani Thomafi.

Mulanya Ganjar mendapatkan pertanyaan dari salah satu peserta yang hadir dalam acara tersebut apakah bakal memberikan karpet merah atau jalur khusus kepada anaknya.

Ganjar pun menjawab bilamana dia hanya akan memberikan Alam sebuah kaos merah dan bukanlah karpet merah atau jalur khusus demi meraih sesuatu. 

“Saya mungkin akan kasih baju merah aja ke dia (Alam). Buat saya sebenarnya yang penting adalah bagaimana semua mempunyai kompetensi dan bisa berkompetisi yang sehat,” ungkap Ganjar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral