Viral perselingkuhan istri polisi dengan mahasiswa.
Sumber :
  • Viva

Sosok Iptu Alvian Hidayat, Polisi yang Diselingkuhi Istrinya dengan Mahasiswa, Rupanya Calon AKP hingga Pernah Jadi Kapolsek Termuda

Jumat, 20 Oktober 2023 - 09:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar hubungan gelap Karina Dinda Lestari yang merupakan istri Iptu Alvian Hidayat dengan seorang mahasiswa Universitas Hasauddin (Unhas) bernama Andy Wahab sontak menjadi sorotan.

Perselingkuhan tersebut terbongkar karena kecurigaan Iptu Alvian Hidayat yang merasakan gelagat aneh dari istrinya saat ia sedang mengkuti pendidikan perwira di luar kota.

"Jadi awalnya memang saya ada feeling gak enak. Makanya saya ke Makassar. Dan saat saya tiba di kos, dia tidak ada, kemudian saya putuskan untuk menunggunya di lantai tiga rumah kosnya,” ujar Iptu Alvian Hidayat kepada awak media, mengutip dari Viva Jumat (20/10/2023).

Saat sedang menunggu, Iptu Alvian melihat istrinya diantar oleh pria lain dengan menggunakan mobil. Sosok pria itu diketahui adalah Andy Wahab.

“Selang beberapa saat saya menunggu. Dia kupergoki diantar pulang sama laki-laki lain. Jadi saya sebagai seorang suami sah, merasa sakit hati melihat mereka berduaan dalam mobil," jelasnya.

Melihat istrinya diantar oleh pria lain, Iptu Alvian lantas menginterogasi Karina Dinda Lestari. Ia juga meminta ponsel milik istrinya untuk diperiksa.

Iptu Alvian Hidayat mendapatkan bukti mengejutkan dalam ponsel istrinya itu. Ia menemukan foto Karina Dinda dengan Andy Wahab sedang di dalam kamar kos tanpa busana.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:35
01:05
01:25
09:22
02:07
02:34
Viral