Menteri Investasi dan Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.
Sumber :
  • Antara

Teka Teki Bahlil Lahadalia Hadir pada Pertemuan Elit Koalisi Indonesia Maju, Zulkifli Hasan Bilang Begini

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 06:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia hadir dalam pertemuan di Kediaman Zulkifli Hasan yang dihadiri bacapres Prabowo Subianto dan sejumlah pimpinan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju. Namun, Ketua Umum DPP Partai Amanat  Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) membantah kedatangan Bahlil terkait urusan pilpres.

Zulkifli menyebut Bahlil ke rumahnya untuk menerima informasi soal lawatannya mendampingi Presiden RI Joko Widodo ke China dan Arab Saudi.

Sementara, terkait pendamping yang akan dipilih Koalisi Indonesia Maju, Zulkifli menyebut Prabowo telah mengantongi satu nama bakal cawapres yang disepakati partai-partai anggota Koalisi Indonesia Maju.

“Ada satu yang disepakati. Nanti coba ditanyakan kepada Pak Prabowo, sudah di kantong beliau. Itu ada yang terima dan ada yang tidak diterima. Jadi sebetulnya yang disepakati partai-partai sudah ada namanya di kantong Pak Prabowo. Sekarang kita lihat, tentu perkembangan politik cepat,” kata Zulkifli di rumah dinasnya di kompleks Widya Chandra, Jakarta Jumat (20/10)

KIM  merupakan gabungan Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Bulan Bintang, Partai Gelora Indonesia, Partai Garuda, PRIMA, dan Partai Demokrat.

Walaupun demikian, Zulkifli Hasan (Zulhas) enggan menyebut nama itu karena tidak ingin mendahului Prabowo yang memimpin gabungan partai pengusung Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral