Aburizal Bakrie.
Sumber :
  • tvOne

Soal Gibran ke Rapimnas Golkar, Aburizal Bakrie: Mungkin Datang, Mungkin Engga

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 11:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Rencana kehadiran Gibran Rakabuming Raka, dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar membuat banyak spekulasi jika Gibran jadi Bacapres Prabowo.

Nama Gibran mencuat sebagai bakal cawapres dari Prabowo Subianto. Termasuk rumor putra sulung Presiden Jokowi itu akan bergabung dengan Golkar.

Mencuatnya isu soal Gibran Rakabuming Raka akan hadir di acara Rapimnas Golkar hari ini, Sabtu (21/10/2023), Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau ARB angkat bicara.

Menurut ARB, Gibran mungkin saja datang, tapi bisa jadi tidak hadir dalam acara Rapimnas Golkar. 

"Enggak tahu, mungkin datang, mungkin enggak," kata Aburizal Bakrie kepada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, di Slipi Jakarta Barat, Sabtu, 21 Oktober 2022. 

Meski demikian, dari pantauan tvOnenews, tanda-tanda Gibran itu terlihat dari deretan tempat duduk terdepan dengan adanya penanda stiker

Seperti diketahui, Rapimnas Golkar yang digelar hari ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Partai Golkar.  Dalam acara Rapimnas ini, Partai Golkar akan mengungkapkan sosok bakal calon wakil presiden (cawapres) yang didukung untuk mendampingi Prabowo Subianto maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral