Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo (TPN-GP) Andika Perkasa.
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnenews.com

Besok Andika Perkasa Akan Finalisasi Jurkam dan Jubir Ganjar-Mahfud Usai Gibran Digandeng Prabowo Subianto

Minggu, 22 Oktober 2023 - 10:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo (TPN-GP) Andika Perkasa mengatakan, pihaknya akan melakukan finalisasi terkait struktur serta tim juru kampanye (jurkam) dan juru bicara (jubir) setelah Gibran Rakabuming Raka digandeng oleh Partai Golkar menjadi bakal cawapres Prabowo Subianto.

"Besok (Senin, red) pagi kami masih rapat finalisasi, ini benaran besok pagi udah dijadwalkan. Finalisasi selain struktur organisasi, berarti di situ juga termasuk yang akan menjadi juru bicara, juru kampanye, termasuk tim-tim lainnya yang ada dalam struktur," kata Andika ditemui di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Minggu (22/10/2023).

Selain susunan jurkam, jubir, rapat finalisasi itu, kata Andika juga membahas terkait visi dan misi pasangan calon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

"Visi-misi juga besok akan di finalisasi," ujarnya.

Mantan Panglima TNI itu mengatakan dalam rapat finalisasi itu juga akan dibahas terkait status Gibran yang dalam TPN-GP setelah diusung sebagai Cawapres Prabowo Subianto oleh Partai Golkar, termasuk siapa yang menggantikan posisinya.

"Saya yakin itu salah satu yang dibahas sebagai salah satu alternatif," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral