Tangkap layar keributan antara gitaris Kangen Band, Dodhy dengan salah seorang pengendara..
Sumber :
  • Pujiansyah

Viral! Dodhy Kangen Band Dicaci Maki dan Diancam Saat Bantu Korban Lakalantas di Bandar Lampung

Senin, 23 Oktober 2023 - 05:46 WIB

Bandar Lampung, tvOnenews.com - Viral di media sosial tentang Dodhy Kangen Band, yang mendapatkan ancaman saat selamatkan korban lakalantas di Bandar Lampung.

Keributan antara gitaris Kangen Band itu dengan salah seorang pengendara sempat terekam video amatir dan seketika viral di media sosial.

Keributan tersebut terjadi saat Dodhy Kangen Band membantu korban kecelakaan di Kawasan Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung, Sabtu (21/10/2023) sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat kejadian Dodhy hendak menolong korban lakalantas yang terjadi di belakang mobilnya. Namun seketika pelaku datang dan langsung membuat kegaduhan.

Dalam rekaman video terlihat pelaku yang emosi membentak dan menantang serta mengancam akan mematahkan leher Dodhy, karena dianggap menjadi pemicu lakalantas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor terjatuh.

Tidak terima dengan perbuatan pelaku yang dianggap telah mencoreng nama baik serta mempermalukannya di depan umum, Dodhy telah melaporkan pelaku berinisial YD ke Polresta Bandar Lampung.

"Di belakang saya itu kan ada orang yang jatuh dari motor. Saya tidak menabrak dan saya tidak ditabrak, namun karena kasihan kemudian saya bawa ke rumah sakit untuk diobati," kata Dhody, Minggu (22/10/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:29
04:04
01:11
01:03
26:59
25:31
Viral