Dok. Polisi lakukan olah TKP..
Sumber :
  • tvOne

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang "Terkuak", Danu: Yosep Gunakan Stik Golf dan Golok 

Rabu, 25 Oktober 2023 - 14:28 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Pengacara M Ramdanu alias Danu, tersangka yang pertama kali mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, menyatakan bahwa Yosep (suami korban Tuti dan ayah korban Amel) diduga tidak hanya menggunakan golok ketika menghabisi nyawa korban. Yosep diduga juga menggunakan stik golf.

"Menurut keterangan klien kami memang dijelaskan alur eksekusi pembunuhan pertama menggunakan stik (Golf) setelah stik golf menggunakan golok. Tersangka menggunakan dua alat untuk membunuh stik golf dan golok," kata Kuasa Hukum Danu, Ahid Syaroni kepada tvOnenews.com, di Mapolda Jabar, Selasa malam (24/10/2023) usai mendampingi Danu dilakukan BAP tambahan Selasa Olah TKP di Subang.

Ahid mengatakan dari Info yang dia dapat, tersangka Yosep merupakan atlet amatir di daerah Subang dan ahli di bidang permainan golf.

"Jadi saat kejadian memang banyak stik di rumah itu diduga buat menghajar korban, terutama istrinya," katanya.

Kuasa Hukum Danu yang juga kuasa hukum Keluarga Korban Tuti dan Amalia di Mapolda Jabar, Selasa malam (23/10/2023).

Ahid menambakan, dari keterangan Danu malam itu diketahui Yosep minta uang kepada Amel sebutan Amalia Mustika Ratu, buat ongkos ke daerah Ciater Bandung. Namun sama Amel hanya di kasih Rp20 ribu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:51
02:43
03:42
03:43
08:21
01:18
Viral