Kementerian Ketenagakerjaan kembali menghadirkan Job Fair Nasional dan Festival Pelatihan Vokasi 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta.
Sumber :
  • Dok.Kemnaker

Kementerian Ketenagakerjaan Gelar Job Fair Nasional di Kemayoran 27-29 Oktober 2023

Kamis, 26 Oktober 2023 - 20:58 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Kementerian Ketenagakerjaan kembali menghadirkan Job Fair Nasional dan Festival Pelatihan Vokasi 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 27 sampai dengan 29 Oktober 2023. 

"Saya Ida Fauziyah Menteri Ketenagakerjaan mengundang Anda untuk hadir pada acara tersebut guna meraih kesempatan emas untuk bertemu dengan ratusan perusahaan terkemuka mengejar peluang baru menemukan pelatihan dan pekerjaan yang sesuai dengan impian serta potensi Rekanaker," kata Menaker, Kamis (26/10/2023). 

Acara yang digelar di Hall-A, Jakarta International Expo, Gedung Pusat Niaga Arena Jiexpo Kemayoran ini merupakan peluang berharga bagi pemuda, pencari kerja, pelajar, dan pengusaha untuk menjalin hubungan, mengembangkan keterampilan, dan menjalani pengalaman unik dalam dunia pelatihan vokasi dan karier.

"Sebagai Menteri Ketenagakerjaan saya sangat mendukung inisiatif ini dan percaya bahwa kita semua dapat berkontribusi pada kemajuan ekonomi dan peningkatan lapangan kerja yang lebih baik," kata Menaker. 

"Jangan lewatkan kesempatan ini untuk membangun masa depan yang lebih cerah Bergabunglah dengan kami di Job Fair Nasional dan Festival Pelatihan Vokasi ini Saya tunggu kehadiran kalian Jadilah yang berani berani mencari dan berani meraih Impian!," tegas Menaker.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal selaku Plt. Dirjen Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas, Anwar Sanusi mengatakan setelah kesuksesan tahun sebelumnya, acara tahunan Festival Pelatihan Vokasi dan Job Fair Nasional kembali hadir. 

Dalam FPV dan Job Fair 2023 ini menampilkan antara lain:

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral