Bahlil Lahadalia.
Sumber :
  • Tim tvOne/Julio Trisaputra

Pasang Badan Soal Isu Jokowi Minta 3 Periode, Bahlil Lahadalia: Saya Tidak Pernah Diperintah Siapapun

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 19:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Investasi atau Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia kembali menggaungkan isu tiga periode kepemimpinan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di depan Capres, Prabowo Subianto.

Dirinya mengaku isu tiga periode kepemimpinan Jokowi merupakan akal-akalannya yang digaungkan usai melihat hasil survei kepuasa masyarakat pada kepemimpinan Jokowi saat masa pandemi Covid-19.

Bahkan, dirinya membantah isu tiga periode kepemimpinan Jokowi yang digemakan itu bersumber atas dorongan seseorang.

"Tiga periode katanya itu atas perintah seseorang. Saya mau sampaikan ya, yang ngomong soal isu penundaan Pemilu itu namanya Bahlil Lahadalia dan saya tidak pernah diperintah oleh siapapun," kata Bahli pada kegiatan Deklarasi Penerus Negeri terhadap pasangan Prabowo - Gibran, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2023).

"Dan itu adalah ide dalam menanggapi hasil survei Burhanuddin Muhtadi di era pandemi. Kalau ide saya itu bagus silakan diikuti yang penting secara konstitusional. Tapi kalau tidak ya jangan dikembangkan, jangan dilakukan," sambungnya.

Bahlil menuturkan dirinya pun terbingung-bingung usai kembali menggaungnya isu tiga periode kepemimpinan Jokowi jelang perhelatan Pilpres 2024.

Ia pun meyakini isu tiga periode mengalir secara sendiri digaungkannya tanpa adanya dorongan dari pihak tertentu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral