Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Tol Cipali, Jawa Barat..
Sumber :
  • tim tvone - Agung Prasetyo

Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Tol Cipali, Jawa Barat. Sebuah Mobil SUV Berwarna Putih Riksek Setelah Menabrak Truk. Dua Penumpang Tewas

Selasa, 30 November 2021 - 12:11 WIB

Purwakarta, Jawa Barat - Kecelakaan maut kembali terjadi di Tol cipali, Jawa Barat. Sebuah mobil SUV berwarna putih dengan nomer Polisi B 14 SLH, rusak parah setelah menabrak truk yang berada didepannya, Selasa (30/11/2021).

Kejadian ini terjadi begitu cepat, mobil berpenumpang 7 orang itu melaju kencang dan langsung menghantam bagian belakang truk, hingga ringsek dibagian depan. Dua penumpang tewas dan lima lainnya luka luka dalam kejadian kecelakaan maut ini.

Seorang penumpang yang selamat dalam kejadian kecelakaan maut itu mengatakan, mereka sedang dalam perjalan pulang ke rumahnya yang berada di wilayah Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat.

"Kami sedang dalam perjalanan pulang ke Bogor, sehabis mengok anak yang sedang menempuh pendidikan di Pesantren Tebu Ireng, Jombang. Di perjalan tiba tiba saja saya kaget, mendengar dan merasakan hentakan keras. Saya sempat pingsan saat itu, begitu sadar saya melihat kondisi sudah parah. saya berusaha membantu korban lainnya yang posisinya terjepit namun tidak berhasil. kemudian saya melambai lambaikan tangan kejalan meminta tolong pengendara lain," ujar Ajis 

Ajis menduga, supir mengantuk. "saya rasa ngantuk dia, hancur mobil Pak," tambahnya.

Dua korban tewas, Mintarsih(71) Suryatin (54) dan korban luka lainnya dibawa ke Rumah Sakit Siloam, Purwakarta.  Hingga saat ini, pengemudi dan korban lainnya masih menjalani pengobatan di Rumah Sakit. Bangkai mobil SUV dibawa petugas ke pul derek di wilayah Kalijati, Subang, Jawa Barat.

Untuk penyidikan lebih lanjut, kasus kecelakaan maut di Tol Cipali, km 74 yang merenggut  nyawa 2 orang penumpang dan korban luka lainnya ditangani oleh unit laka lantas Polres Purwakarta. (Agung Prasetio/ Win)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral