Pelaku jambret melarikan diri usai ambil HP seorang anak kecil.
Sumber :
  • tim tvOne - Eko Hadi

Duh! Asik Bermain HP Di Dalam Rumah, Seorang Bocah Menjadi Korban Penjambretan

Selasa, 30 November 2021 - 14:42 WIB

Bogor, Jawa Barat - Waspada bagi anda yang memberikan izin kepada anak bermain HP, sebab aksi jambret makin hari semakin berani. Seperti aksi penjambretan di Kampung Parakan Salak, Desa Parakan Jaya, Kecamatan Kemang  Kabupaten Bogor, dua bocah kecil menjadi korban penjambretan. Bahkan pelaku nekat menjambret HP  hingga masuk ke dalam rumah.

Peristiwa penjambretan terjadi pada Minggu siang (27/11) lalu, pelaku beraksi saat kondisi sepi. Dua orang pelaku yang mengenakan sweater hitam dan jaket hijau masuk ke dalam rumah korban. Saat itu, orang tua korban sedang berada di dapur, semetara anak korban sedang asik bermain HP di ruang tamu. Pelaku yang masuk langsung menjambret HP yang saat itu sedang dimainkan oleh korban.

Menurut kesaksian Indri, orang tua korban, saat itu kondisi dalam keadaan sepi. Dan pintu rumahnya dalam kondisi terbuka. Tiba-tiba pelau yang berjumlah dua orang masuk ke dalam rumah. Mengetahui peristiwa tersebut, Indri kemudian berteriak maling. Pelaku yang panik langsung kabur dan membawa HP rampasannya dengan menggunakan sepeda motor.

“Saya sedang di dalam  di dapur saat saya keluar kebetulan posisi anak saya hpnya sedang di ambil oleh maling, anak saya ketarik dan jatuh,
 dan maling kabur saya teriak maling, si malingnya keburu keluar maling terus lari gak kekejar pake motor Rx King,” kata Indri.

Aksi nekat pelaku itu terekam CCTV kantor Desa Parakan Jaya, yang berada di seberang rumah korban. Indri mengatakan saat ini anaknya mengalami trauma pasca peristiwa tersebut.

“Anak saya syok trauma  seharian kemarin nangis,” katanya.

Meskipun HP anaknya telah dijambret pelaku namun orang tua korban tidak melaporkan peristiwa tersebut ke polisi, Indri berharap pelaku segera tertangkap.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral