Dok. lokasi pembunuhan ibu dan anak di Subang.
Sumber :
  • tvOne

Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Seorang Perwira Polisi Polres Subang Diperiksa Polda Jabar

Rabu, 1 November 2023 - 15:51 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, terus bergulir. Ironisnya, seorang perwira polisi di Polres Subang diperiksa oleh penyidik Direktorat Kriminal Umum Polda Jabar.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Kriminal Umum Polda Jabar, Kombes Pol Surawan pada Selasa malam (31/10/2023). Penyidik bahkan sudah menggeledah rumah perwira polisi di Polres Subang tersebut.

"Kita panggil (perwira) ke polda kemarin dan dimintai keterangan," kata Kombes Pol Surawan saat dihubungi, Selasa malam (31/10/2023).

Kombes Pol Surawan mengatakan, perwira polisi itu dipanggil dan digeledah rumahnya karena merupakan penyidik awal dari kasus pembunuhan ibu dan anak. Selain itu. perwira polisi yang tidak disebutkan namanya ini juga pernah melakukan olah TKP.

Selain rumah perwira polisi itu, Kombes Pol Surawan juga menambahkan bahwa penyidik juga telah melakukan penggeledahan di rumah adik Yosep Mulyana dan anaknya Yoris.

Kombes Pol Surawan mengatakan bahwa pra rekonstruksi akan digelar pada hari Kamis esok (2/11/2023). Pra rekonstruksi akan dimulai dari tempat kerja Danu yaitu warnet, ke kantor shopee, ke tempat makan pecel lele dan ke TKP.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral