Din Syamsuddin dan Cak Imin di Markas PKB.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Setelah PKS-PKB, Pekan Depan Din Syamsuddin Akan Sambangi Partai NasDem

Jumat, 3 November 2023 - 17:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin mengatakan pekan depan akan menyambangi Partai NasDem setelah silaturahmi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Ini bagian dari silaturahmi kami, sebelumnya sudah ke DPP PKS, hari ini ke DPP PKB dan insyaallah tanggal 6 (November 2023) lusa ya, hari Senin, yang akan datang kami akan ke DPP Partai NasDem,” ujar dia, di DPP PKB, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2023).

Terlebih dia menuturkan bahwa kunjungannya ke NasDem Tower nantinya akan disambut oleh Ketua Umum Partai NasDem langsung, yakni Surya Paloh.

“Insyallah, ketua umumnya langsung yang akan menerima,” ungkap dia.

Kemudian, Din juga mengungkapkan setelah kunjungan ke partai Koalisi Perubahan selesai dilakukan, dia akan menemui calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Koalisi Perubahan, yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Dia juga menegaskan nantinya pada pertemuan tersebut juga akan dihadiri tokoh-tokoh cendikiawan.

Sebelumnya, Eks Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin mengatakan pasangan yang dijuluki AMIN yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) merupakan koalisi antara Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:03
01:46
07:04
05:04
05:40
05:59
Viral