Kedekatan Celine Evangelista dengan Istri ST Burharuddin.
Sumber :
  • Istimewa

Kejagung Angkat Suara Soal Hubungan Celine Evangelista dengan Jaksa Agung, Ternyata Dekat dengan ...

Jumat, 3 November 2023 - 17:55 WIB

tvOnenews.com - Kejaksaan Agung (Kejagung) angkat suara soal keterkaitan Celine Evangelista dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin yang disebut oleh terdakwa kasus korupsi Amalia Sabara (Amel). 

Dalam siaran resminya, Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Ketut Sumedana memastikan Celine Evangelista memiliki kedekatan secara kekeluargaan dengan istri dari ST Burhanuddin, Sruningwati Burharuddin

Hal ini berawal dari kedekatan Amel dengan Celine Evangelista untuk mengeruk keuntungan pribadi sampai Rp6 miliar. 

"Berdasarkan keterangan Terdakwa Amelia, artis Celine Evangelista menerima uang sebesar Rp500 juta. Namun secara tegas, Celine Evangelista membantahnya. Tim Penyidik tidak melakukan pemeriksaan dalam tahap penyidikan karena ketiadaan saksi dalam kejadian tersebut," ujar Kejagung, Jumat (3/11/2023). 

Amel tidak mengenal dan tidak pernah bertemu dengan ST Burhanuddin, namun di amemanfaatkan mantan istri Stevan William ini agar seolah-olah bisa mengurus perkara apapun di Kejaksaan. 

Kejagung pun mengkonfirmasi kedekatan Celine Evangelista dengan keluarga ST Burharuddin. Tepatnya dengan istri Jaksa Agung, Sruningwati Burharuddin dan anak perempuannya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral