Muhaimin Iskandar sebut dari survei internal ada peluang AMIN menang satu putaran.
Sumber :
  • Istimewa

Siap Mundur dari Ketua DPR, Muhaimin Beberkan Survei Internal Beri Peluang Pasangan AMIN Menang Satu Putaran

Sabtu, 4 November 2023 - 05:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa sekaligus calon wakil presiden Koalisi Perubahan Muhaimin Iskandar menyebut hasil survei internal terakhir sangat berbeda dengan sigi politik berbagai lembaga survei yang selalu menempatkan elektabilitas pasangan berjuluk Amin alias Anies-Muhaimin ini masih tertinggal dari pasangan Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud. Bahkan, ujar Muhaimin dalam survei terlihat ada peluang pasangan AMIN menang satu putaran

"Kerja kalian tidak sia-sia, survei bagus sekali. Melihat tanda-tandanya satu putaran menang itu juga ada. Peluang yang ada karena survei kami terbaru," kata Cak Imin saat menjamu kedatangan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Muhammad Sirajuddin Syamsuddin alias Din Syamsuddin di markas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jalan Raden Saleh Raya, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2023).


 
Bersemangat menyambut masa kampanye, Cak Imin bahkan siap mengundurkan diri sebagai Wakil Ketua DPR RI. Seperti diketahui Muhaimin menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI periode 2019-2024 yang bertugas di Bidang Kesejahteraan Rakyat. "Tapi kalau nggak bisa (cuti) ya terpaksa mundur, tetapi nanti saya akan koordinasi dengan Ketua DPR," kata Cak Imin.

Sebelumnya, kubu Koalisi Perubahan kerap mempertanyakan hasil survei  berbagai lembaga survei selalu menempatkan elektabilitas pasangan berjuluk Amin alias Anies-Muhaimin ini masih tertinggal dari pasangan Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud.

 

Padahal dalam setiap pertemuan, pasangan AMIN selalu bisa mengumpulkan jumlah massa yang sangat besar. Foto foto rapat akbar atau jalan sehat pasangan AMIN selalu diikuti ratusan ribu orang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral