Seruan boikot mencuat, McDonald’s Indonesia akan kirim bantuan kemanusiaan untuk Palestina.
Sumber :
  • McDonald’s Indonesia

Seruan Boikot Mencuat, McDonald’s Indonesia Pastikan akan Kirim Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

Senin, 6 November 2023 - 08:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seruan boikot mencuat, McDonald’s Indonesia akan kirim bantuan kemanusiaan untuk Palestina

Restoran cepat saji ini mendapatkan seruan boikot karena diduga mendukung Israel. Imbasnya, seruan boikot McDonald’s pun mencuat di media sosial. Tidak hanya di Indonesia, tapi juga di negara-negara lainnya. 

Terkait hal ini, McDonald’s Indonesia pun buka suara. Melansir situs resminya—www.mcdonalds.co.id—McDonald’s Indonesia menyatakan prihatin atas eskalasi konflik di Gaza, Palestina. 

“Kesedihan ini dirasakan oleh segenap Direksi dan karyawan PT Rekso Nasional Food. Sebagai pemegang waralaba dan pengembang merek McDonald’s di Indonesia, kami memiliki komitmen kuat terhadap nilai-nilai kemanusiaan,” demikian keterangan resminya, Minggu (5/11/2023). 

“Kami ingin mendukung upaya dari berbagai pihak termasuk pemerintah Indonesia dan akan memberikan bantuan kemanusiaan kepada para korban di Gaza, Palestina. Bantuan ini akan kami salurkan melalui organisasi sosial yang responsif dalam menangani para korban,” sambungnya.

McDonald’s Indonesia berharap dapat melihat terwujudnya perdamaian dengan segera sehingga tidak ada lagi korban berjatuhan terutama anak-anak dan wanita akibat konflik ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral