Usai sambangi PKS-PKB, sore ini Din Syamsuddin merapat ke NasDem.
Sumber :
  • Narda Margaretha Sinambela-Antara

Usai Sambangi PKS-PKB, Sore Ini Din Syamsuddin Merapat ke NasDem

Senin, 6 November 2023 - 10:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Eks Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin dikabarkan akan merapat ke NasDem Tower setelah menyambangi kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Melansir dari keterangan yang diterima tvOnenews.com, dikabarkan Din Syamsuddin akan hadir ke NasDem Tower sekitar pukul 15.30 WIB.

Dalam keterangan disebutkan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh akan menerima kedatangan Din Syamsuddin bersama pimpinan organisasi masyarakat (ormas) Islam lainnya.

"Waketum (Ahmad Ali), Gus Choi, Teguh Juwarno, Charles Mekiansah, Nining Indra Saleh, Okky Asokawati, Hermawi Taslim, Deddy Ramanta dan Jakfar Sidik dimohon kehadirannya mendampingi ketua umum menerima sejumlah tokoh/ketua ormas-ormas Islam di bawah pimpinan Din Syamsuddin," bunyi keterangan tersebut, diterima pada Senin (6/11/2023).

Sebelumnya, Din Syamsuddin mengatakan pekan depan akan menyambangi Partai NasDem setelah silaturahmi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Ini bagian dari silaturahmi kami. Sebelumnya sudah ke DPP PKS, hari ini ke DPP PKB dan insyaallah tanggal 6 (November 2023) lusa ya. Hari Senin yang akan datang kami akan ke DPP Partai NasDem,” ujar dia di DPP PKB, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral