Dua rumah warga di Kabupaten Kotawaringin, Kalimantan Tengah ludes terbakar.
Sumber :
  • Tim tvOne/Jamberi

Dua Rumah di Kotawaringin Barat Hangus Terbakar

Rabu, 1 Desember 2021 - 09:25 WIB

Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah – Dua rumah yang terletak di Jalan H. Moestalim Gang Bayam II RT.15, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, ludes terbakar pada (30/11/2021), sekitar pukul 22.35 WIB.

Tak ada kebakaran dalam insiden kebakaran ini, meski demikian satu rumah hangus terbakar dan satu rumah lainya mengalami rusak ringan. Dua kepala keluarga (KK) atau enam jiwa kehilangan tempat tinggal atas insiden kebakaran ini.

Kasatpol PP dan Damkar Majerum Purni melalui Kabid Damkar, Dwi Agus Suhartono mengatakan, petugas Damkar menerima informasi tentang adanya kejadian kebakaran rumah yang disampaikan oleh warga setempat sekitar pukul sebelas malam.

“Kejadian sekitar pukul 22.35 wib, laporan masuk sekitar pukul 22.55 wib dan selesai melakukan pemadaman pukul 23.41 wib. Ungkap Dwi Agus Suhartono.

Kronologisnya, saat kejadian pemilik rumah atas nama Mat Pahri beserta istri, baru saja tiba dari pasar karena berdagang di pasar, begitu sampai di rumah api sudah membesar dari salah satu kamar tidur anaknya.

Melihat rumahnya terbakar Mat Pahri dan empat orang anaknya berteriak meminta tolong kepada warga sekitar TKP.

“Tidak ada  barang yang sempat terselamatkan, untuk penyebab kebakaran tersebut sudah dalam penanganan pihak yang berwajib ” Tambah Dwi Agus Suhartono.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral